March 20, 2017

Woro-woro

Selamat siang semua,

Saya harus mengakui bahwa dalam waktu beberapa bulan (atau tahun) belakangan, semakin tidak memperhatikan kondisi blog saya yang satu ini. Ibarat rumah kalau ditinggalkan, maka ia menjadi kotor, berdebu, dan terdegradasi kondisinya secara umum. Siang ini, saya kembali menengok kondisi rumah tulisan-tulisan saya dari kala muda ini. Setelah melalui pertimbangan yang sangat singkat, saya memutuskan untuk meninggalkan hunian sementara tulisan-tulisan saya di medium, dan akan mulai mencoba menghidupkan rumah ini kembali.
Sebagai langkah awal, saya akan membersihkan sisa-sisa tulisan yang sudah menyampah, memindahkan beberapa tulisan dari medium, dan setelahnya akan menghiasi rumah ini dengan hal-hal yang tentunya baru dan segar.

Doakan saja saya bisa istiqomah.

Salam,
Fadhila Nur Latifah Sani

No comments:

Post a Comment